CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

1 Sep 2012

Kasih Sayang Allah SWT





Kasih Sayang Allah Melebihi Nabi.
Suatu Saat nabi Nuh A.S Meminta kepada Allah agar Umatnya yang Ingkar dan tidak taat agar di DIHANCURKAN saja, Maka Allah menyuruh kepada nabi Nuh untuk membuat tempayan sesanggup dan sebanyak banyak, Nabi Nuh pun sempat bertanya tanya kepada Allah untuk apa Allah menyuruh mengerjakan hal seperti tu, Jawab Allah “ kerjakanlah dan Nanti aku akan beritahukan kepadamu”

Maka Nabi Nuh dengan sifat taat kepada Allah membuat tempayan, Puluhan Gunung tempayan telah dibuatnya dan setelah dirasa sangat banyak maka nabi Nuh menghadap kepada Allah Swt. Dan Berkata “ Wahai Allah yang maha bijaksana aku sudah membuat nampan sebanyak banyaknya, selanjutnya apalagi yang akan engkau perintahkan kepadaku ?”

Allah Swt Menjawab “ sekarang Engkau hancurkan tempayan Tersebut” 
Maka dengan Hati pilu dan sedih nabi Nuh pun menghancurkan tempayan yang telah dibuatnya, Setelah semua tempayan dihancurkan maka Nabi Nuh Menghadap Allah dan bertanya kepada Allah Swt.

“ Wahai Allah mengapa engkau menyuruh aku menghancurkan tempayan, padahal aku telah membuat tempayan itu dengan bersusah payah?”

Jawab Allah “ Wahai Nabi Nuh begitu juga dengan Aku, Aku telah menciptakan manusia dengan kasih sayangku maka aku harus menghancurkannya kembali, maka begitu sedih hatiku melebihi kesedihan hatimu, Tetapi karena engkau sebagi nabi meminta menghancurkanya maka wajib bagiku untuk mengabulkan permintaamu.

Demikianlah kasih Sayang Allah lebih besar dari siapapun termasuk nabi sekalipun.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: