CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

4 Jul 2012

Penulis penulis penulis

 Asslamu'alaykum nama saya Eka Mauluddin Nurochman sebuah nama indah bukan?? (ceilee..)hahaha, yah sebuah nama pemberian Bibi sama Alm. Nenek dari bahasa:
 - Eka, dari bahasa sansekerta artinya Satu, karena saya lahir pertama alias anak pertama
 - Mauluddin, saya kelahiran sama dengan Hari Maulud Nabi besar Muhammad SAW, alhamdulillah semoga            berkah bagi saya, keluarga dan orang orang disekitar saya..aamiin
 - Nurochman, dari bahasa Arab Nur(cahaya) dan Rohman(rahmat/kasih sayang)

Jadi kira kira artinya :
"anak pertama yang lahir ketika Maulud Nabi SAW yang Insya Allah akan menjadi Cahaya dan Rahmat/Kasih Sayang bagi keluarganya"
sebuah nama indah bukan..uyeee uyeee hehehehe maka dari itu saya bangga memakai nama itu


Saya lahir di sebuah RS Mardi Rahayu Pakis, Malang, sebuah kota sejuk di Jawa Timur...dan sewaktu saya lahir pas sewaktu Adzan Dhuhur..semoga tanda saya selalu diberkahi Rahmat oleh Yang Kuasa  Allah SWT, seeppp amin Allahuma Amin...

saat itu lahir pada tanggal 21 Oktober 1989 SM (Sudah Masehi) - 20 Mulud 1922 Jimakir (Jawa) - 22 Rabiul Awal 1490 (Islam)


Saya tinggal disebuah Desa Jabung Kec. Jabung Kabupaten Malang, bukan Kota..alias anak desa, justru saya bersyukur..kenapa?? wahh enak daripada dikota, biaya hidup sangat sangat Murah..air segar setiap pagi...sejuk..pemandangan hijau..sarana trasportasi juga okehh..toh saya tiap pagi kerja pulang pergi ke Kota Malang tepatnya 25kilometer setiap harinya..terhitung dekat menurut saya..ehehehehe


cukup sekian dulu permirsa..hehehe ntar saya lanjut dengan nampilin karya karya desain jelek saya :)

dan inilah proyek narsis tingkat akhir saya wkakakakakaakkkk


ini masa kecil saya.. The Smilling Man :D

nahhh ne My Birthday 3rd with Umi sama Romo sayaah pemirsaa :D


neh saya sama Bulek sayaa :D



sekian dulu yah para pembaca sekalian..hehehe next time saya sambung lagi dengan tulisan dan artikel artikel yang bermanfaat bagi kita semuaaa..amiinnn :)


Assalamu'alaykuuuumm... :)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: