CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

7 Jan 2015

Ratu Surga



Didalam Musnad Imam Ahmad di ceritakan "Pada hari kiamat di depan Pengadilan Allah ketika seluruh umat manusia akan dikumpulkan. Anbiya, Sahabat, Auliya & Semua orang beriman. Di antara mereka juga hadir para lelaki mulia dan wanita wanita terbaik, para malaikat dan masyarakat Jinn..

Dan dalam situasi seperti itu iapa yang akan terjadi ketika Ratu surga akan memasuki Pengadilan?
Rasulullah Saw mengatakan, "Pada hari kiamat (saat seluruh makhluk penciptaan dikumpulkan), Ada suara yang akan memanggil, 'Kalian semuanya, tundukkan pandangan mu, Fathimah putri Muhammad (Salamullah Ala Abiha wa Alaiyha) akan lewat!!!."

SubhanAllah. Betapa agungnya, hanya Allah dan Rasul Saw yang mengetahui kemuliaan sejati dan kemurnian dari Ratu Surga Ini, bahkan pada hari kiamatpun tak ada mata yang diperbolehkan memandang wanita mulia ini

Memang benar dia adalah NUR, putri dari manusia yang paling bercahaya, istri dari lelaki yang penuh cahaya dan ibu dari dua pemuda yang juga bercahaya,yakni Sayidina Hasan ra & Sayidina Husein ra...

Subhanallah:'
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: