CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

2 Mei 2013

Sekedar Share Saja Dari Penulis





Under Contruction hehehehe

saya mau nyampein unek unek saya ini...

Kita semua kan Bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW beserta Keluarga Besarnya...
kenapa saya menulis tentang keluarganya dianggap Syiah dan Sesat?? saya bingung la trus yang ngomong itu siapa?sesat??dalilnya apa??kita saja diharuskan bersholawat kepada Rasulullah SAW dan keluarganya..
contoh?? Doa sesudah Adzan coba cari artinya, yang keren Doa Tahiyat monggo dibaca artinya..
malah mendoakan seluruh keturunan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS....

Maaf saya hanya menyampaikan uneg uneg saya saja, karena saya ya punya dasar dan dalil terutama Logika
"Logical Man Alive"
jadi apabila saya dianggap sesat hanya karena menghormati keturunan Rasulullah SAW, biarkan saya dicaci maki seluruh Makhluk di Bumi ini, karena tetap yang memberi Syafaat juga Rasulullah SAW...
Ingat men SESAT kan saudara Muslimnya itu haram dan sama saja menSESATkan dirinya sendiri


Sekian, Terima Kasih dan Wassalam










Eka Mauluddin Nurochman



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: