CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

15 Apr 2014

Kisah Nyata, Rasulullah SAW Menyelamatkanku...




Kisah Nyata

Di tahun 1953 Saida Junub Lubnan pada saat itu lagi merayakan maulid nabi yang mana mereka rayakan turun temurun, mereka mmpunyai adat menembakkan senjata ke atas untuk menunjukan kegembiraan mrk.
Pada saat itu seorang anak nasrani dr keluarga ghatas yg terkenal asyik melhat & tanpa sadar sebuah peluru menembus kepalanya.

Anak itu jatuh bersimbah darah, ibunya yang melihat berteriak histeris melihat anaknya yg lalu di larikan
ke RS. GHASAN HAMUD tapi rumah sakit angkat tangan, anak itu di larikan ke RS di Amerika dimana para ahli tim dokter melihat anak yang tak sadar lagi itu & mereka angkat tangan.
Sementara itu ibu sang anak berteriak dengan kerasnya sambil berseru: Di manakah engkau hay MUHAMMAD yang mengaku sebagai Nabi, lihatlah apa yg di bikin umatmu kepada anak ku karna merayakan hari kelahiranmu..!!

Ketika itu keluar para dokter untuk menyuruh si ibu melihat anaknya untuk terakhir kali, si ibu nasrani lemas masuk ke kamar sang anak & para dokter pun keluar semua.
Si ibu melangkahkan kakinya masuk ke kamar tapi apa yg di lihatnya?? Anaknya duduk di tepi tempat tidur sambil berteriak: Tutup pintu &jendela ibu, jangan kasih dia keluar..
Si ibu melangkah melihat anaknya begitu sehat tak ada darah, anaku apa yg terjadi?
Ibu..
Dia datang mengelus kepalaku smbil tersenyum.
Siapa sayang?
MUHAMMAD..

Ternyata teriakan ibu di sambut olehnya (MUHAMMAD).
Berkumpulah semua dokter melihat kenyatan di hadapan mereka..
Maka ibu, anak &semua dokter nasrani saat itu juga mengucapkan dua kalimah syahadat masuk Islam..
Ini kejadian nyata, menunjukan keagungan

محَمد رَسول اللّه .....آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ..


Dari Habib Abdul Kadir Alhamid
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: