CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

12 Des 2014

Suara Malaikat

Wahai manusia! Jika seseorang mendengar suara malaikat yang merdu dalam bertasbih memuji Tuhan di ketujuh langit, mereka bisa pingsan, karena tak sanggup mendengar betapa indahnya suara mereka! Semoga Allah membuat kita dapat mendengar. Pada waktu Subuh, sebagian orang mempunyai kesempatan sekian detik untuk mendengar Suara yang indah itu!

Merupakan sebuah nasihat bagi setiap orang untuk membaca tasbih sebelum Salat Subuh, "Subhaanallaah wa bihamdihi - Subhaanallaahi ‘l-`Azhiim, Astaghfirullaah." Ketika kalian mulai melakukan tasbih itu dengan tulus, kalian tidak ingin berhenti. Bacalah tasbih ini 100 kali antara Salat Sunnah dan Salat Fardu Subuh, ia akan memberi dukungan bagi kalian. Ruh kalian akan bahagia dan merasa ringan. Jika orang ingin agar Pintu Surga dibukakan bagi mereka, mereka harus mengucapkan, "Alhamdulillah". Jika mereka ingin agar pintu neraka tertutup bagi mereka, mereka harus mengucapkan, "Astaghfirullah".



                                   Sultan al-Awliya Mawlana Shaykh Nazim Adil an-Naqshbandi
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: