CintaNya kepadaku jauh lebih dulu ada, dibandingkan cintaku kepadaNya, dan Dia sudah menemukanku, sebelum aku mencariNya (Abu Yazid Al-Bustami qs)

17 Des 2013

Pohon Nabi

POHON NABI


Yang dimaksud dengan Pohon Nabi adalah Pohon yang pernah menaungi Nabi Muhammad saww dari terik matahari. Pohon Nabi ini sudah berumur ribuan tahun (14 abad), namun anehnya Pohon Nabi ini masih hidup dan berbuah.

Pohon Nabi ini sekali lagi menjadi bukti kenabian Nabi Muhammad saww. Dan sepertinya Pohon Nabi ini memang sengaja dibiarkan hidup oleh Allah swt agar menjadi tanda pengingat kenabian Muhammad saww, dan agar ummat manusia khususnya kita ummat Islam selalu mengenang Nabi Allah Muhammad saww. 

Pohon ini adalah pohon yang penuh keberkahan, pohon ajaib, pohon keramat dan pohon yang aneh. Nampak dalam foto ini, Allah Yarham Syeikh Al Buthi dan Habib Umar bin Hafidz pernah mengunjungi lokasi Pohon ini.

Dahulu ketika Rasulullah saww. melakukan perjalanan menuju Syam bersama Maisarah (pembantu Sayyidatuna Khadijah ra.) untuk berdagang, Rasulullah saww pernah singgah dan berteduh di bawah pohon ini. Pada saat Rasulullah saww berteduh di bawahnya, dahan dan ranting - ranting pohon ini bergerak menaungi Beliau saww dari panasnya terik matahari.

Seorang Rahib (Biarawan) dan Pendeta Nasrani bernama Buhaira yang menyaksikan kejadian itu, lantas mendatangi Maisarah dan menunjuk pohon tempat berteduh Rasulullah saww itu seraya berkata : “Hanya seorang Nabi saja yang sedang berteduh di bawah pohon itu.”

Dan lihatlah sampai hari ini pohon tersebut tetap subur walaupun berada di tengah - tengah padang pasir yang tandus, gersang, dan kering kerontang. Allah swt yang menghidupkannya dengan izin dan kehendak-Nya.

Semoga kelestarian Pohon Nabi ini tetap terjaga dan semoga aman dari tangan - tangan jahat kaum Jahil (Bodoh) yang gemar menghancurkan jejak - jejak peninggalan Nabi saww dengan alasan memerangi Bid'ah dan Syirik.

SHOLLU 'ALA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD...............

=========================

Lokasi tempat pohon tersebut selengkapnya bisa dilihat dari satelit berikut ini :

Video Dokumenter : 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: